FORUM HRD INDONESIA – PT Haruka Evolusi Digital Utama (HarukaEDU) merupakan perusahaan teknologi yang berfokus pada penyelenggaraan pendidikan online bagi universitas, perusahaan dan karyawan.
Perusahaan ini berdiri pada tahun 2013 dan didirikan oleh profesional sekaligus akademisi yang memiliki pengalaman yang mumpuni.
Layanan yang diberikan oleh HarukaEDU antara lain CorporateEDU bagi perusahaan, UniEDU bagi perguruan tinggi dan Pintaria layanan untuk individu.
HarukaEDU juga merupakan platform digital program Kartu Prakerja melalui Pintaria.
Perusahaan ini sedang membuka lowongan pekerjaan untuk posisi Customer Service yang nantinya akan ditempatkan di daerah Jakarta Selatan.
Lowongan Kerja PT Haruka Evolusi Digital Utama Priode September 2021
Posisi : Customer Service
Deskripsi pekerjaan :
- Menjawab semua keluhan/laporan/pertanyaan dari customer.
- Memberikan saran dalam pembelian produk yang ada di HarukaEDU & Pintaria.com.
- Menjaga hubungan baik dengan customer agar memiliki kepercayaan dan sikap positif terhadap produk HarukaEDU & Pintaria.com.
Kualifikasi :
- Pendidikan minimal Diploma (D3) atau S1 semua jurusan.
- Pengalaman minimal 1 tahun, fresh graduated silahkan melamar.
- Berorientasi pada Customer Service.
- Menyukai bidang pendidikan.
- Memiliki kemampuan komunikasi dan interpersonal skills yang baik.
Jika sobat Forumhrdindonesia berminat dan memenuhi kualifikasi lowongan kerja tersebut, apply lamaran via TopKarir di bawah ini :
Melamar PT Haruka Evolusi Digital Utama Via Top Karir
Lowongan terbuka sampai kuota terpenuhi dan hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses untuk mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.
Alamat PT Haruka Evolusi Digital Utama
Jl. Jenderal Sudirman Kav. 52-53,
Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Selatan
Dislaimer : Melamar Pekerjaan Di Situs Resmi Forumhrdindonesia.com Tidak di Pungut Biaya Apapun Terhadap Calon Pelamar