By | Maret 15, 2022

Lowongan Kerja PT Mekar Armada Jaya (New Armada) – Jika Kalian Sedang Mencari Informasi Lowongan Kerja Saat ini PT Mekar Armada Jaya (New Armada) Sedang Membuka Kesempatan Karir Kontrak, Kualifikasi Tertera di bawah ini. Sebelum Melamar Pastikan Kalian Sudah Membaca Syarat dan Ketentuan Pada Lowongan Agar Peluang di Terima Kerja Lebih Besar

Profil Singkat Perusahaan

PT Mekar Armada Jaya (New Armada) merupakan salah satu perusahaan karoseri terbesar di Asia Tenggara. New Armada didirikan pertama kali pada tahun 1974 sebagai Bengkel Rumahan.

PT Mekar Armada Jaya (New Armada) mendirikan pabrik di Tambun – Bekasi dan Head Office berlokasi di area Magelang – Jawa Tengah. Hingga kini perusahaan tersebut sudah memiliki lebih dari 2400 karyawan dan didukung luas area produksi sebesar 33 hektar.

Saat ini PT Mekar Armada Jaya (New Armada) membuka lowongan kerja terbaru dalam rangka mencari calon pegawai yang siap untuk bergabung sebagai karyawan perusahaan. Website Forumhrdindonesia.com didirikan dengan maksud untuk memberikan kemudahan kepada para pencari kerja diseluruh Indonesia, update setiap hari.

Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Mekar Armada Jaya (New Armada) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Lowongan Kerja PT Mekar Armada Jaya (New Armada)

Posisi : Pelaksana

Kualifikasi:

  • Laki-laki
  • SMK Jurusan Akuntansi dan RPL (Wajib)
  • Max. 21 Th / Freshgraduate dipersilahkan melamar
  • Menguasai Ms. Office
  • Sudah Vaksin Dosis 2
  • Penempatan Plant. Tambun

Tata cara melamar kerja di PT Mekar Armada Jaya.

Apabila anda memenuhi kualifikasi lowongan kerja PT Mekar Armada Jaya (New Armada) di atas, silahkan apply lamaran anda melalui link alamat web berikut.

Melamar Kerja PT Mekar Armada Jaya (New Armada) Via Web Online.

LAMAR DISINI

Proses Rekrutment PT Mekar Armada Jaya (New Armada) tidak dipungut biaya apapun.

Alamat PT Mekar Armada Jaya (New Armada)
Jl. Raya Diponegoro KM.38
Jatimulya, Tambun Selatan
Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510

Lowongan kerja terbuka sampai kuota terpenuhi, daftarkan dirimu secepatnya. Pastikan dirimu sesuai dengan kriteria, karena hanya pelamar yang memenuhi kualifikasi yang akan dipanggil ke tahap berikutnya.

Follow Instagram : @forumhrdindonesiaa
Ikuti Twitter : twitter.com/forum_hrd

Ikuti kami melalui akun IG dan Twitter Untuk update lowongan kerja setiap harinya

Disclaimer : Melamar Pekerjaan di Situs Resmi Forumhrdindonesia.com Tidak Memungut Biaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *