Forumhrdindonesia.com – PT. Indoelemen Sukses Makmur adalah perusahaan yang bergerak di bidang interior dan furniture, dengan fokus pada penyediaan solusi desain ruang yang fungsional, estetis, dan berkualitas tinggi. Perusahaan ini melayani berbagai kebutuhan interior, mulai dari perancangan hingga pembuatan dan instalasi furniture untuk hunian, perkantoran, maupun ruang komersial lainnya. Dengan mengutamakan detail, kenyamanan, dan keindahan, PT. Indoelemen Sukses Makmur hadir untuk mewujudkan ruang yang sesuai dengan karakter dan kebutuhan setiap klien.
Didukung oleh tim profesional yang kreatif dan berpengalaman, PT. Indoelemen Sukses Makmur terus berinovasi dalam menciptakan desain interior dan produk furniture yang mengikuti perkembangan tren, namun tetap mengedepankan kualitas dan ketahanan jangka panjang. Melalui komitmen terhadap kepuasan pelanggan dan penggunaan material terbaik, perusahaan ini siap menjadi mitra terpercaya dalam menciptakan lingkungan yang nyaman, fungsional, dan bernilai estetika tinggi.
Saat ini PT. Indoelemen Sukses Makmur sedang membuka lowongan kerja untuk bagian Produksi, Berikut ini kualifikasi dan tata cara melamar ke perusahaan tersebut.
Lowongan Kerja PT. Indoelemen Sukses Makmur
1. Site Manager
Deskripsi Pekerjaan:
- Merencanakan dan mengkoordinasikan kegiatan proyek di lokasi.
- Mengawasi pelaksanaan proyek sesuai dengan jadwal dan anggaran.
- Mengelola sumber daya proyek, termasuk tenaga kerja, material, dan peralatan.
- Memastikan proyek berjalan sesuai dengan spesifikasi dan standar yang ditetapkan.
- Mengawasi kinerja tim proyek dan subkontraktor.
- Mengkoordinasikan komunikasi antara tim proyek, klien, dan pihak terkait lainnya.
- Menyelesaikan masalah atau konflik yang muncul di lokasi proyek.
- Memastikan kepatuhan terhadap peraturan keselamatan kerja dan lingkungan.
Persyaratan Pekerjaan:
- Pria maksimal 50th
- Pendidikan min D3/S1 Arsitektur / Teknik Sipil
- Memiliki pengalaman kerja di bidang konstruksi atau managemen proyek selama minimal 3 tahun
- Dapat membuat perencanaan & memiliki kemampuan dalam menyelesaikan masalah proyek
- Memiliki kemampuan mengelola waktu, biaya, dan sumber daya manusia
- Terbiasa membuat laporan harian & mingguan project
- Bersedia ditempatkan di luar kota Bandung
- Siap bekerja secepatnya
Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа web bеrіkut :
Email: [email protected]
- Lowongan dibuka sampai kouta terpenuhi
- Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya.
- Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses.
- Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.
Alamat: Jl. A. Yani No.283, Sukamaju, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung
Informasi :
- Melalui Website ini, Kami selalu berupaya menyampaikan informasi lowongan kerja yang akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan forumhrdindonesia.com sebagai preferensi pencari lowongan kerja.
- Baca dengan teliti dan seksama agar tidak terjadi kesalahan saat melamar pekerjaan.
- Follow akun Instagram Kami : @forumhrdindonesiaa
- Ikuti kami melalui akun Instagram Untuk update lowongan kerja setiap harinya
Disclaimer : Melamar Pekerjaan di Forumhrdindonesia.com Tidak Memungut Biaya