Lowongan Kerja PT Magma Sigma Utama 2025

Forumhrdindonesia.com – PT Magma Sigma Utama (PT MSU) adalah anak perusahaan dari Hasnur Group yang bergerak di bidang logistik dan transportasi batubara. Selain melayani kebutuhan logistik pertambangan, PT MSU juga mengembangkan layanan di sektor transportasi dan trucking, manajemen proyek 4th Party Logistic, serta berbagai layanan logistik pendukung lainnya. Dengan komitmen kuat terhadap standar Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), PT MSU menerapkan sistem manajemen sesuai dengan ISO 45001 untuk memastikan operasional yang aman, efisien, dan bertanggung jawab.

Sebagai bagian dari Hasnur Group, PT MSU melanjutkan warisan dan nilai-nilai yang telah dibangun sejak 1966 oleh pendiri Hasnur Group, Almarhum H. Abdussamad Sulaiman HB dan Almarhumah Hj. Nurhayati. Berawal dari usaha angkutan sungai di Kalimantan, Hasnur Group berkembang menjadi grup usaha yang bergerak di berbagai sektor, termasuk logistik, pertambangan, kehutanan, agribisnis, dan media. PT MSU membawa semangat pionir tersebut dalam setiap layanan yang diberikan, dengan tujuan menjadi mitra logistik terpercaya yang mendukung kelancaran rantai pasok industri, khususnya di sektor pertambangan dan energi di Indonesia.

Saat ini PT Magma Sigma Utama sedang membuka lowongan kerja untuk bagian Produksi, Berikut ini kualifikasi dan tata cara melamar ke perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja PT Magma Sigma Utama

1. SHE Administration

Deskripsi Pekerjaan:

  • Membuat, menyimpan, mengatur, dan memelihara semua dokumen SHE secara sistematis dan terorganisir (baik fisik maupun digital).
  • Memastikan semua dokumen SHE terbaru dan mudah diakses oleh pihak yang berkepentingan.
  • Mengelola daftar dokumen SHE, termasuk tanggal pembuatan, revisi, dan masa berlaku.
  • Mendistribusikan dokumen SHE kepada pihak terkait sesuai kebutuhan.
  • Mengatur jadwal pelatihan SHE (misalnya, induksi keselamatan, pelatihan APAR, P3K) berdasarkan kebutuhan dan rencana pelatihan.
  • Mengelola pendaftaran peserta pelatihan, konfirmasi kehadiran, dan pengiriman undangan.
  • Mempersiapkan materi pelatihan, ruang pelatihan, dan fasilitas pendukung lainnya.
  • Mencatat dan memantau kehadiran peserta pelatihan serta memastikan catatan pelatihan lengkap.

Persyaratan:

  • Perempuan, maks. 30 Tahun.
  • Pengalaman min. 1 Tahun di bidang yang sama.
  • Pendidikan min. SMA/SMK/Sederajat.
  • Memiliki pemahaman terkait peraturan K3.
  • Terbiasa menggunakan Microsoft Office.
  • Memiliki motivasi kerja, cepat beradaptasi dan komunikasi yang baik.
  • Domisili Kalimantan Selatan lebih diutamakan.

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа web bеrіkut :

  • Web Perusahaan: Disini
  • Lowongan dibuka sampai kouta terpenuhi
  • Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya.
  • Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses.
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Alamat: Gedung Office 8, Jl. Senopati No.8B Lantai 12, RT.8/RW.3, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Informasi :

  1. Melalui Website ini, Kami selalu berupaya menyampaikan informasi lowongan kerja yang akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan forumhrdindonesia.com sebagai preferensi pencari lowongan kerja.
  2. Baca dengan teliti dan seksama agar tidak terjadi kesalahan saat melamar pekerjaan.
  3. Follow akun Instagram Kami : @forumhrdindonesiaa
  4. Ikuti kami melalui akun Instagram Untuk update lowongan kerja setiap harinya

Disclaimer : Melamar Pekerjaan di Forumhrdindonesia.com Tidak Memungut Biaya