Forumhrdindonesia.com – PT. Hardian Karya Konstruksi adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa konstruksi dengan komitmen tinggi terhadap profesionalisme, integritas, serta kepuasan pelanggan. Perusahaan ini senantiasa mengedepankan pelayanan yang berorientasi pada kebutuhan klien, memastikan setiap proyek dijalankan secara tepat waktu, efisien, dan sesuai dengan standar teknis yang berlaku.
Dalam setiap aktivitas operasionalnya, PT. Hardian Karya Konstruksi juga menjunjung tinggi penerapan standar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) serta kepedulian terhadap lingkungan kerja. Dengan pendekatan tersebut, perusahaan tidak hanya fokus pada hasil pembangunan yang berkualitas, tetapi juga menciptakan lingkungan kerja yang aman, sehat, dan berkelanjutan bagi seluruh tim dan mitra kerja yang terlibat.
Saat ini PT. Hardian Karya Konstruksi sedang membuka lowongan kerja untuk bagian Produksi, Berikut ini kualifikasi dan tata cara melamar ke perusahaan tersebut.
Lowongan Kerja PT. Hardian Karya Konstruksi
1. Admin & Finance
Deskripsi Pekerjaan:
- Mengelola dan mengarsipkan dokumen perusahaan (fisik dan digital) secara rapi dan terorganisir.
- Menangani surat-menyurat, email, dan panggilan telepon.
- Mengelola pengadaan dan pemeliharaan perlengkapan kantor serta ATK (Alat Tulis Kantor).
- Mengatur jadwal pertemuan, perjalanan dinas, dan kegiatan administratif lainnya.
- Membuat notulen rapat dan melakukan follow-up tindakan yang diperlukan.
- Menyambut tamu dan mengatur penerimaan.
- Membantu dalam persiapan presentasi dan laporan.
- Mengelola inventaris kantor.
- Membantu dalam pencatatan transaksi keuangan sederhana (misalnya, pengeluaran kas kecil).
- Mempersiapkan dan memproses invoice dan pembayaran (jika relevan).
- Melakukan penagihan piutang (jika relevan).
- Membantu dalam pengelolaan kas kecil dan rekonsiliasinya.
- Membantu dalam penyusunan laporan keuangan sederhana.
- Mengelola pengarsipan dokumen keuangan.
- Membantu dalam proses penggajian (jika relevan).
- Membantu dalam proses reimbursement pengeluaran karyawan.
Persyaratan:
- Pria / Wanita Maksimal 30 Tahun
- Lulusan S1 Akuntansi
- Minimal Berpengalaman minimal 1 tahun dibidang admin & finance
- Mampu mengopersikan MS.Office
- Dapat membuat laporan keuangan dan pajak
- Mampu berkerja dibawah tekanan
- Mkemampuan menggunakan komputer dengan baik
- Mampu menganalisis laporan dengan baik
- Jujur dan berperilaku baik
Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа web bеrіkut :
- Lowongan dibuka sampai kouta terpenuhi
- Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya.
- Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses.
- Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.
Alamat: Jl. Margaluyu Kp Munjul RT 016.Rw.009 Kelurahan Munjuljaya Kecamatan Purwakarta 41117
Informasi :
- Melalui Website ini, Kami selalu berupaya menyampaikan informasi lowongan kerja yang akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan forumhrdindonesia.com sebagai preferensi pencari lowongan kerja.
- Baca dengan teliti dan seksama agar tidak terjadi kesalahan saat melamar pekerjaan.
- Follow akun Instagram Kami : @forumhrdindonesiaa
- Ikuti kami melalui akun Instagram Untuk update lowongan kerja setiap harinya
Disclaimer : Melamar Pekerjaan di Forumhrdindonesia.com Tidak Memungut Biaya