Lowongan Kerja PT Citra Sari Kencana 2025

Forumhrdindonesia.com PT Citra Sari Kencana adalah perusahaan yang bergerak di bidang IT Supply dan E-Commerce B2B, yang telah berdiri sejak tahun 2016. Didirikan untuk menjawab kebutuhan pasar akan solusi teknologi yang andal, kami menyediakan beragam produk dan layanan IT yang mendukung operasional kantor, baik untuk sektor swasta maupun instansi pemerintah. Dengan pendekatan yang fleksibel dan responsif, kami berkomitmen untuk memberikan solusi yang tepat guna dan efisien dalam memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital.

Dalam menghadapi tantangan globalisasi dan keterbukaan pasar, PT Citra Sari Kencana terus meningkatkan kompetensi dan kualitas layanan guna memperkuat daya saing. Kami memahami pentingnya teknologi dalam menunjang produktivitas, sehingga kami hadir sebagai mitra terpercaya dalam pengadaan perangkat teknologi informasi, infrastruktur digital, dan layanan e-commerce B2B yang profesional dan terintegrasi. Kepercayaan pelanggan adalah aset utama kami dalam membangun kemitraan jangka panjang yang saling menguntungkan.

Saat ini PT Citra Sari Kencana sedang membuka lowongan kerja untuk bagian Produksi, Berikut ini kualifikasi dan tata cara melamar ke perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja PT Citra Sari Kencana

1. Staff Admin Finance

Deskripsi Pekerjaan:

  • Menginput dan memperbarui data penjualan dan pembelian berdasarkan proyek yang berjalan.
  • Menyiapkan dan mengarsipkan seluruh dokumen administratif dengan sistematis dan terorganisir.
  • Mencatat transaksi keuangan harian perusahaan, baik pemasukan maupun pengeluaran.
  • Membuat rekap pembayaran kepada vendor berdasarkan tanggal jatuh tempo dan memastikan pembayaran dilakukan tepat waktu.
  • Menyusun laporan kas harian, mingguan, dan bulanan sesuai kebutuhan.
  • Membuat rekapitulasi pembelian dan penjualan berdasarkan proyek (project-based reporting).
  • Menyiapkan laporan pembayaran, pengeluaran operasional, dan pengajuan anggaran jika diperlukan.
  • Memastikan seluruh bukti transaksi (nota, faktur, kwitansi, bukti transfer) terdokumentasi dengan lengkap, rapi, dan mudah dilacak.
  • Menyiapkan dan memproses dokumen reimbursement untuk karyawan dengan verifikasi yang cermat.
  • Menjalin komunikasi yang baik dengan pihak eksternal seperti vendor atau klien terkait keuangan dan administrasi.

Persyaratan:

  • Pria/Wanita
  • Pendidikan: Minimal SMK/SMA sederajat, diutamakan jurusan Akuntansi, Administrasi Perkantoran, atau Keuangan.
  • Pengalaman: Minimal 2 tahun di posisi serupa (admin atau keuangan).
  • Menguasai Microsoft Office (terutama Excel dan Word).
  • Mampu membuat laporan keuangan sederhana dan rekap data administratif.
  • Diutamakan memiliki pengalaman menggunakan software keuangan seperti Accurate, Jurnal, atau MYOB.
  • Mampu bekerja secara mandiri maupun dalam tim.

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа web bеrіkut :

  • Lowongan dibuka sampai kouta terpenuhi
  • Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya.
  • Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses.
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Alamat: Gandaria 8 Office Tower, Jl. Sultan Iskandar Muda No.10 18 fl, RT.10/RW.6, North Kebayoran Lama, Kebayoran Lama, jakarta, Jakarta 12240

Informasi :

  1. Melalui Website ini, Kami selalu berupaya menyampaikan informasi lowongan kerja yang akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan forumhrdindonesia.com sebagai preferensi pencari lowongan kerja.
  2. Baca dengan teliti dan seksama agar tidak terjadi kesalahan saat melamar pekerjaan.
  3. Follow akun Instagram Kami : @forumhrdindonesiaa
  4. Ikuti kami melalui akun Instagram Untuk update lowongan kerja setiap harinya

Disclaimer : Melamar Pekerjaan di Forumhrdindonesia.com Tidak Memungut Biaya