Lowongan Kerja PT Timur Raya Lestari 2025

Forumhrdindonesia.com Didirikan pada tahun 1968, PT Timur Raya Lestari telah berkembang menjadi salah satu distributor terbesar untuk produk perawatan penglihatan dan perawatan mata medis di Indonesia. Perusahaan menyediakan berbagai pilihan produk berkualitas tinggi yang dipilih secara ketat dari produsen kelas dunia dengan rekam jejak terpercaya, seperti NIKON, serta merek internal LEINZ. Dengan komitmen terhadap mutu dan inovasi, PT Timur Raya Lestari terus menghadirkan solusi penglihatan terbaik bagi masyarakat Indonesia.

Didukung oleh ratusan karyawan yang terampil dan kompeten, perusahaan berupaya memberikan layanan terbaik yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Saat ini, PT Timur Raya Lestari memiliki tim penjualan khusus, tiga kantor cabang sebagai titik layanan pelanggan, serta didukung oleh 13 stockist yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia. Sejak tahun 1997, perusahaan juga menjadi pelopor dalam industri pemrosesan lensa kacamata dengan meraih sertifikasi sistem manajemen mutu ISO, yang terus diperbarui hingga ISO 9001-2008. Laboratorium pemrosesan lensa milik sendiri serta kemitraan yang kuat dengan para pemasok turut menjadikan produk-produk PT Timur Raya Lestari dikenal akan standar kualitas tinggi dan layanan yang terus berkembang.

Saat ini PT Timur Raya Lestari sedang membuka lowongan kerja untuk bagian Produksi, Berikut ini kualifikasi dan tata cara melamar ke perusahaan tersebut.

Lowongan Kerja PT Timur Raya Lestari

1. Administration Staff

Deskripsi Pekerjaan:

  • Membuat perhitungan harga jual produk dan mengupdatenya ke team admin sales.
  • Membuat laporan pencapaian penjualan setiap bulannya dan mengirimkannya ke top management.
  • Membuat laporan margin harian sesuai kurs yang berlaku setiap hari dan mengirimkannya ke Direktur Sales dan Direktur Utama.
  • Membuat brosur dan spesifikasi untuk setiap produk yang dipasarkan.
  • Membuat dan memproses ke percetakan untuk setiap brosur, katalog, banner & kartu nama sales yang dibutuhkan untuk promosi dan pameran.
  • Membuat dan merekap perhitungan harga khusus produk-produk yang tayang di e-catalog pemerintah.
  • Melakukan upload dan monitoring produk tayang di e-catalog.
  • Membuat perhitungan ongkos kirim dan asuransi untuk semua produk.

Persyaratan:

  • Pria dan Wanita
  • Lulusan S1 semua jurusan
  • Pengalaman minimal 1 tahun di bidang administrasi
  • Tekun, jujur dan memiliki semangat kerja yang tinggi
  • Menguasai : Microsoft Excel, Graphic Design, Adobe Photoshop dan CorelDraw
  • Mengerti Oracle akan diutamakan
  • Mengerti bahasa Inggris

Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа web bеrіkut :

  • Web Perusahaan: DISINI
  • Lowongan dibuka sampai kouta terpenuhi
  • Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya.
  • Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses.
  • Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.

Alamat: Jalan Rawa Kepiting No. 4 KIP, RT.12/RW.3, Rw. Terate, Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13920

Informasi :

  1. Melalui Website ini, Kami selalu berupaya menyampaikan informasi lowongan kerja yang akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan forumhrdindonesia.com sebagai preferensi pencari lowongan kerja.
  2. Baca dengan teliti dan seksama agar tidak terjadi kesalahan saat melamar pekerjaan.
  3. Follow akun Instagram Kami : @forumhrdindonesiaa
  4. Ikuti kami melalui akun Instagram Untuk update lowongan kerja setiap harinya

Disclaimer : Melamar Pekerjaan di Forumhrdindonesia.com Tidak Memungut Biaya