Forumhrdindonesia.com – PT Sariguna Primatirta Tbk, yang berbisnis dengan nama Tanobel, adalah produsen air minum dalam kemasan (AMDK) terkemuka di Indonesia dengan kantor pusat yang berlokasi di Sidoarjo, Jawa Timur. Sejak berdiri, perusahaan ini fokus menyediakan produk air minum berkualitas tinggi untuk memenuhi kebutuhan hidrasi masyarakat Indonesia. Dengan komitmen pada kualitas dan inovasi, Tanobel terus berkembang menjadi salah satu pemain utama dalam industri AMDK nasional.
Hingga tahun 2023, PT Sariguna Primatirta Tbk telah mengoperasikan 31 pabrik AMDK yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Jaringan pabrik yang luas ini memungkinkan Tanobel untuk menjangkau pasar secara efisien dan merata, serta memastikan ketersediaan produk yang konsisten di seluruh nusantara. Dengan visi untuk menjadi pelopor gaya hidup sehat melalui hidrasi yang berkualitas, Tanobel terus meningkatkan kapasitas produksi dan distribusinya demi mendukung pertumbuhan yang berkelanjutan.
Saat ini PT Sariguna Primatirta Tbk sedang membuka lowongan kerja untuk bagian Produksi, Berikut ini kualifikasi dan tata cara melamar ke perusahaan tersebut.
Lowongan Kerja PT Sariguna Primatirta Tbk
1. Admin Sales
Deskripsi Pekerjaan:
- Mencatat dan memantau data penjualan, termasuk pesanan pelanggan, faktur, dan pembayaran.
- Memasukkan data penjualan ke dalam sistem atau database.
- Membuat laporan penjualan harian, mingguan, atau bulanan.
- Mengelola dokumen penjualan, seperti pesanan pelanggan, kontrak, dan faktur.
- Memastikan dokumen lengkap, akurat, dan mudah diakses.
- Mengarsipkan dokumen dengan rapi dan teratur.
Persyaratan Pekerjaan:
- Pria/Wanita
- Pendidikan S1 Semua Jurusan
- Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Admin Marketing/Sales
- Menguasai Microsoft Excel dan Word
- Komunikatif, adaptif dan aktif
- Disiplin dan teliti
- Bisa bergabung secepatnya
- Penempatan Gedangan, Sidoarjo
2. Admin Operasional Temporary
Deskripsi Pekerjaan:
- Memasukkan dan mengelola data operasional ke dalam sistem atau database.
- Membuat dan mengelola dokumen operasional, seperti laporan, formulir, dan surat.
- Mengarsipkan dokumen dengan rapi dan teratur.
- Koordinasi Operasional:
- Membantu dalam penjadwalan dan koordinasi kegiatan operasional.
- Menangani permintaan informasi atau dokumen dari tim operasional.
- Membantu dalam persiapan rapat dan presentasi.
Persyaratan Pekerjaan:
- Pria/Wanita
- Pendidikan minimal D3 Semua Jurusan
- Pengalaman minimal 1 tahun sebagai Admin
- Menguasai Microsoft Excel dan Word
- Memiliki kemampuan analisa yang baik
- Teliti, tegas, aktif, rajin, jujur
- Disiplin dan teliti
- Bisa bergabung secepatnya
- Penempatan Jalan Raya Karanglo Desa Banjararum, Kel. Banjararum, Kec. Singosari, Malang
Aраbіlа kuаlіfіkаѕі dіаtаѕ ѕudаh tеrреnuhі dаn tеrtаrіk untuk mеngіѕі lоwоngаn kеrjа, ѕіlаhkаn аndа kіrіm ѕurаt lаmаrаn bеѕеrtа CV dаn fоtо tеrbаru аndа vіа web bеrіkut :
- Lowongan dibuka sampai kouta terpenuhi
- Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya.
- Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses.
- Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya.
Alamat: Jl. Raya A Yani no 41-43, Kompleks Central Square Blok C2 Gedangan, Sidoarjo
Informasi :
- Melalui Website ini, Kami selalu berupaya menyampaikan informasi lowongan kerja yang akurat dan valid, serta jangan lupa membagikan informasi rekrutmen ini ke orang lain yang membutuhkan dengan mencantumkan forumhrdindonesia.com sebagai preferensi pencari lowongan kerja.
- Baca dengan teliti dan seksama agar tidak terjadi kesalahan saat melamar pekerjaan.
- Follow akun Instagram Kami : @forumhrdindonesiaa
- Ikuti kami melalui akun Instagram Untuk update lowongan kerja setiap harinya
Disclaimer : Melamar Pekerjaan di Forumhrdindonesia.com Tidak Memungut Biaya